Bagaimana Memulai Bisnis Baking Dari Rumah

Jika Anda siap untuk mulai memanggang keuntungan, berikut adalah langkah-langkah untuk meluncurkan bisnis makanan kue rumahan Anda.

  1. Cari tahu undang-undang dan peraturan negara Anda tentang bisnis layanan makanan.
  2. Dapatkan lisensi dan izin yang dibutuhkan untuk memulai bisnis Anda. Pejabat pemerintah kota atau kabupaten Anda akan memiliki informasi ini. Anda mungkin bisa mendapatkan detail yang Anda perlukan dan mengajukan untuk lisensi Anda secara online.
  3. Hubungi kantor pajak atau pengawas pajak negara Anda tentang apakah Anda perlu mengumpulkan pajak penjualan atas barang-barang makanan Anda. Sering kali, Anda bisa mendapatkan izin pajak penjualan Anda secara online. Mereka selalu gratis, tetapi mengharuskan Anda membayar pajak penjualan setiap bulan atau kadang kwartalan, pada barang yang Anda jual.
  4. Buat LLC atau badan usaha lainnya (bukan kepemilikan perseorangan) untuk melindungi aset pribadi Anda dari gugatan jika seseorang sakit atau memiliki masalah dengan makanan Anda. Jika Anda memiliki mitra dalam usaha Anda, Anda sebaiknya membuat kemitraan .
  1. Tentukan jenis barang panggang apa yang akan dijual. Mulai, akan lebih mudah untuk fokus pada satu atau dua item, seperti roti atau kue. Ketika Anda menetap di bisnis Anda, mempelajari apa yang menguntungkan, dan apa yang disukai pelanggan Anda, Anda dapat memperluas menu Anda. Juga, pertimbangkan apa yang akan membuat barang yang dipanggang Anda menonjol . Misalnya, apakah mereka terbuat dari semua bahan organik? Apakah mereka bebas gluten?
  2. Tulis rencana bisnis .
  3. Beli peralatan masak dan persediaan terpisah. Ini mungkin merupakan persyaratan di negara Anda, tetapi juga membantu dalam menjaga pribadi dan bisnis Anda terpisah, termasuk pengeluaran untuk keperluan pajak bisnis rumah .
  4. Pesan kemasan dan label untuk barang Anda. Anda mungkin dapat menghindari membayar pajak penjualan atas barang-barang ini jika Anda memiliki izin pajak penjualan (# 3).
  5. Panggang barang Anda.
  6. Jual suguhan Anda. Buat rencana pemasaran tentang bagaimana Anda akan menemukan dan menjangkau pasar Anda. Ide-ide termasuk membawa mereka ke pasar petani Anda, menjualnya secara online (tergantung pada produk) dan / atau memberikannya di kafe-kafe lokal, restoran dan toko-toko lain yang menjual makanan. Anda mungkin mempertimbangkan untuk memulai sebuah blog bisnis makanan kue untuk membantu mempromosikan produk Anda, ditambah itu dapat menjadi sumber penghasilan tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *